Translate

Jangan kau tanyakan seberapa kami bisa menghapal undang undang… jangan kau tanyakan seberapa kami bisa mengikuti aturan aturan pmemerintah yang ada… jangan kau tanyakan berapa lagu kebangsaan yang bisa kami hapal,, karena kami tidak bisa menjawab semua itu karena kami memang tidak bisa untuk menghapal dan memnghormati aturan aturan yang berlaku selama ini…
Kami hanyalah anak Indonesia anak2 pertiwi yang tercampak dari peredaran dunia yang yang penuh dengan etika kaku… kebebasan Kami dianggap sebagai sesuatu yang hina lebih hina dari cara para teroris merakit bom untuk membunuh bangsa ini…kami bangga dengan kehinaan kami sebagai masyarakat marjinal yang terpinggiran..karena dengan kehinaan kamikami tidak merusak dan membunuh orang lain… dengan kehinaan kami, kami berkarya… karena kami percaya seorang perusak bukan dari kalangan kami yang di anggap hina.. tapi dari kalangan mapan, kalangan yang di akui di masyarakat dan menjadi panutan sebagian orang, merekalah pembunuh massal, mereka provokator sebenarnya… karena mereka raksasa yang ingin menghancurkan bangsa ini… dan mencampakan orang orang pinggiran dan termarjinalkan….
tapi lupakan itu semua karena aku kamu dan kami hanya cinta Indonesia… kenapa? karena cinta kami terhadap Indonesia tidak dengan membenci bangsa laIn, kami hanya kebetulan lahir di bumi pertiwi ini yang telah mengajarkan dan mengenalkan kami cinta dan persahabatan sejati… cinta kami untuk Indonesia bukan batas teritorial lintas negara atau piagam PBB… cinta kami untuk Indonesia karena kami lahir di sini….
tapi….. kenapa dengan Indonesiaku yang ada di Arab Saudi,, TKI2 yang terlantar, di perkosa,dicambuk di siksa…..
TKIyang ada di Malaysia, di siram air panas, di bunuh, dan saudara saudara kami yang ada di luar sana…. sebagai pahlawan devisa yang telah banyak menyumbangkan banyak uang untuk bangsa ini rakyat ini, dan para koruptor2 licik ini!!
tapi lupakan lah… karena kalian para TKI tidak memberi kenuntungan apa2 untuk elite elite politik sehingga mereka enggan untuk menoleh kalian… terimalah nasibmu kawan…. karena seberapapun kalian menangis, kalian akan tetap di campakan.. hingga peti mati kalian datang dan di sambut di media berita sebagai TKI yang mati… itu saja ! dan kasus pun di tutup !!
karna Kami cinta Indonesia !!!


3 Comments

Aryo Penanksanq. Diberdayakan oleh Blogger.
CONTENT BLOGGER HERE
Pakupitu
CONTENT FACEBOOK HERE

Angels The Dark

k